Wednesday, October 21, 2009

JADIKAN HP ANDA UNTUK BERBISNIS PULSA MURAH ELEKTRIK

JADIKAN HP ANDA UNTUK BERBISNIS PULSA MURAH ELEKTRIK
ELEKTRONIK SIMPLE DAN PRAKTIS.

Kami mengajak Anda sebagai mitra bisnis pulsa elektronik, untuk dapat menambah penghasilan atau sebagai usaha utama Dealer Pulsa Elektronik. Hanya di sini, tidak perlu modal tinggi, Cukup dengan HP Anda,Tanpa perlu Ganti Nomor, Anda sudah bisa berjualan pulsa ke semua operator,GSM /CDMA.

Disini kami menawarkan tambahan penghasilan dengan menjadi dealer bisnis pulsa murah kami. Saat ini pulsa murah sudah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi setiap orang, mulai dari pe bisnis pulsa elektrik sampai masyarakat awam sudah memakai HP untuk kelancaran bisnis, jadi bisnis pulsa elektrik bisa kita lakukan dimana-mana, karena pulsa sudah menjadi bagian dari kebutuhan kita sehari-hari.

Anda bisa bisnis isi/jual pulsa murah, kapanpun dan dimanapun anda berada di seluruh wilayah Indonesia, dengan harga pulsa murah, praktis. Cukup sms melalui Hp Anda, dan anda sudah bisa bisnis isi/jual pulsa murah. Kami memberikan peluang bisnis pulsa elektrik elektronik dengan investasi kecil dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan resiko yang kecil.

Kami hadir untuk memberikan solusi bisnis pulsa elektrik bagi anda yang berjiwa dinamis dengan terobosan bisnis pulsa elektrik yang tidak mengenal batasan ruang dan waktu.Segeralah bergabung dengan kami dalam bisnis pulsa elektrik untuk meraih kesuksesan dimasa depan dengan menjadi Dealer Pulsa Murah.

Kami saat ini memiliki produk penjualan Pulsa Elektronik untuk berbagai telepon seluler GSM/CDMA dengan harga pulsa murah yang relatif stabil dan bersaing, lengkap dengan sistim komputerisasi handal yang dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan . Transaksi dapat dilakukan 24 jam nonstop.

Hanya dengan mendaftarkan satu nomer handphone saja dan biaya pendaftaran Rp 5.000.- saja, anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa elektrik untuk ke semua operator pulsa GSM/CDMA..Kami menawarkan penghasilan tambahan dan utama bagi SEMUA ORANG di seluruh Indonesia dengan menawarkan sistem voucher elektrik untuk semua operator seperti: Mentari, Indosat M3, Simpati, As, XL Bebas & Jempol, Telkom Flexi, Fren, Esia, StarOne, Three dalam 1 NOMOR HP ANDA (ingat tanpa perlu ganti nomor ) dengan harga yang murah tanpa target penjualan minimum dan tanpa resiko deposit pulsa hangus. Bisa digunakan untuk mengisi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, dan orang di sekitar Anda. Hanya dengan mendaftarkan satu nomer GSM/CDMA saja, anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa untuk ke semua nomer GSM/CDMA.

Tidak perlu ganti nomor HP, Hanya dgn SMS, Anda langsung bisa berbisnis pulsa tronik murah semua Operator GSM/ CDMA. Sangat mudah caranya, luar biasa hasilnya.
Begitu potensialnya HP, begitu banyak manfaat yang dapat di peroleh, sangat disayangkan jika hanya menjadi bahan pengeluaran setiap hari. Kini saatnya Anda harus berfikir ulang, bagaimana cara menjadikan HP bukan hanya sekedar sebagai alat pengeluaran tapi juga menjadi menjadikan bisnis pulsa elektrik sebagai mesin pemasukan .Saya hanya ingin berbagi informasi bagaimana hanya bermodalkan sebuah HP, kita sudah bisa berbisnis pulsa elektrik, tentunya pulsa elektrik dengan harga pulsa murah anda bisa menjual ulang kembali.

WWW.salmatronik.blogspot.com

1 comment: